Tuesday, June 30, 2015

Cara Mengecilkan Perut dengan Olahraga,Cepat dan Alami

Cara Mengecilkan Perut dengan Olahraga,Cepat dan Alami - Bagi anda yang merasa perutnya buncit ntah itu wanita atau pria pasti tidak enak dipandang, mengecilkan perutlah mencari pilihan anda untuk memperbaiki penampilan anda. Setiap orang pasti mendambakan perut yang ramping dan "sixpack" untuk pria, terus bagaimana caranya ?

Sebenarnya ada banyak cara mengecilkan perut yang anda bisa mulai dari menjaga makanan anda, tidak mengkonsumsi makanan yang berlemak tinggi, mengkomsusi buah-buahan dan bisa juga dengan berolahraga.

Olahraga merupakan cara yang ampuh untuk mengecilkan perut anda, karena dalam proses olahraga lemak dalam perut anda akan terbakar dan menjadi tenaga. Itulah sebabnya olahraga merupakan cara yang ampuh untuk mengecilkan perut anda. Terus... olahraga apa yang bisa mengecilkan perut saya ?

Cara Mengecilkan Perut dengan Olahraga,Cepat dan Alami

Cara Mengecilkan Perut dengan Olahraga,Cepat dan Alami


Baiklah disini ada beberapa olahraga yang bisa mengecilkan perut anda :

1. Sit Up
Sit up merupakan rekomendasi pertama saya, karena sit up merupakan olahraga yang langsung mengarah pada perut anda. Sehingga otot yang benar-benar bekerja adalah otot perut anda. Disinilah anda bisa mulai mengecilkan perut anda. Tidak perlu diporsir untuk terlalu banyak, cukup semampunya saja, jika dalam satu hari hanya mampu 10 kali sit up, lakukanlah. Tapi ingat, anda harus rutin melakukannya, karena bila anda tidak rutin, maka cara tersebut menjadi kurang efektif.


2. Lari/Jogging

Olahraga lari juga menjadi pilihan yang baik untuk mengecilkan perut, karena dengan berlari semua otot anda bekerja, termasuk otot perut. Cukup dengan seminggu minimal 2 kali maka perut anda akan mengecil dengan sendirinya. (dengan catatan pola makan yang benar).

3.Yoga
Yoga juga dipercaya bisa mengecilkan perut anda, karena disini selain tubuh anda dilatih, mindset anda juga akan dilatih untuk percaya kalo perut anda akan mengecil. Olahraga yoga ini juga sangat bagus untuk mencegah stres.

Sebenarnya masih banyak lagi Cara Mengecilkan Perut dengan Olahraga,Cepat dan Alami. Contohnya seperti bermain sepakbola, basket, renang, maupun memakai obat herbal. Tapi 3 tips diatas menurut saya adalah cara yang paling ampuh diantara yang lainnya.

Untuk mengecilkan perut anda juga bisa melakukan diet, tapi tidak akan saya jelaskan disini.
Mungkin akan saya jelaskan diartikel selanjutnya... Demikianlah cara mengecilkan perut dengan olahraga semoga bermanfaat ya... Salam kesehatan...